- Pusat Jual Mesin Fotocopy "Banyak Promo di Akhir Tahun | Dapatkan Harga Spesial setiap menghubungi 0838 4092 7835 -
Orang Bijak Wajib Pajak "Setiap Pembelian Produk Kami Akan Dikenakan PPN 10%"

Jumat, 26 Mei 2017

Cara Membeli Mesin Fotocopy

PT. Usaha Digdaya Muncul | 0838 4092 7835



Mesin Fotocopy Rekondisi


Masih banyak yang bingung tentang mesin fotocopy, terutama untuk para pemula yang ingn berwirausaha jasa fotocopy. apa yang dibingungkan oleh para pemula ini? mari kita bongkar...

sebelum menelusik ehh apa ya bahasanya? pokoknya kita cari tau gitulah maksudnya hehehe

Objek    = Mesin fotocopy
Subjek   = Pemula
Predikat = Jasa Fotocopy

Nah kita sekarang langsung ke objeknya "Mesin Fotocopy"

Mesin Fotocopy adalah Mesin untuk Memfotocopy, nah yang terpenting untuk pemula adalah macam-macam mesin fotocopy yang beredar di indonesia.


1. Mesin Fotocopy Baru (New)

Mesin Fotocopy new adalah Mesin Fotocopy yang belum pernah digunakan dan counternya masih Nol, atau kalau di sepeda motor KMnya masih Nol (0).
dan mesin New Memiliki Ciri khas, apa saja ciri khasnya?
Mari kita intip.

nah bisa kita lihatkan kalau mesin baru jelas warna covernya putih mulus. yang lebih jelas terlihat adalah stiker warna orange.

dan biasanya lengkap dengan dus Canon, dan kitab-kitabnya. sangat jauh berbeda dari mesin bekas, nah lanjut bahas macam-macam mesin lainnya.

2. Mesin Fotocopy Rekondisi

Mesin Fotocopy Rekondisi adalah mesin terfavorit para pengusaha jasa fotocopy, mesin rekondisi atau sering disebut mesin rekon, adalah mesin Bekas dari luar negri, kok mesin bekas dari luarnegri ?

jawaban:

Setiap sarana dan prasaranan kantor di luar negri memiliki batas waktu guna, dalam hal ini mesin fotocopy, kalau di luar negri mesin fotocopy yang telah masanya selama 2 tahun wajib di ganti dengan mesin yang baru. mesin yang lama akan di gudangkan, Nah... Mesin yang di gudangkan ini yang kami beli dan kami perbaiki dengan penggantian sparepart yang harus di ganti dengan persenan 10% di ganti dan 90% masih ori.

Simulasi:
Mesin New Counter 0 dipakai 2 Tahun counter jalan 100ribuan sedangkan mesin fotocopy  untuk counter mas mesin 999 ribu. nah Matap jiwakan
3. Mesin Lokal

Mesin Fotocopy lokal adalah mesin fotocopy bekas, kalau dari rupa/bentuk sama seperti mesin rekondisi, Mesin Lokal merupakan mesin Rekondisi yang di gunakan untuk Usaha Atau rental di indonesia, dan mesin di over houl atau mesin yang sudah di servis dengan penggantian sparepart secara menyeluruh dengan persenan 90% diganti dan 10% masih ori.











Nah Bagaimana? sudah mengerti macam-macam mesin fotocopy di indonesia

kalau anda punya kantor dan ada pengadaan, mau mesin baru ada.
kalau anda ingn mau membuka usaha saya sarankan membeli mesin rekondisi

Masalah harga memang dari mesin new, rekondisi, lokal sangat terpaut jauh

Contoh
Harga Mesin Fotocopy Medium

New = 60jt
Rekondisi = 13-15jt
Lokal = 5-8jt

Sekarang monggo dipilih mau beli mesin yang mana?
Mau konsultasi dlu, monggo...
Segera hubungi kami

PT.Usaha Digdaya Muncul
TLP/SMS/WA

0838 4092 7835
Mr copier Handal

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut